Andalan Honda 2017 Adalah SUV dan Hatchback

Honda Percantik Mobilio Versi Anyar dengan Modulo

Foto Khairul Imam Ghazali/detikOto

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkirakan produknya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan hatchback akan jadi andalan penjualannya di 2017.

Pencapaian Honda pada segmen-segmen tersebut di 2016, menjadi alasannya.

“Untuk SUV sendiri Honda merupakan penjual SUV nomor 1 di Indonesia, sudah 2-3 tahun ini. Dengan market share yang cukup besar kalau kita gabung, 48 persen. Dan hatchback juga penjual nomor 1 di Indonesia,” ujar Direktur Marketing & Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy, saat menyampaikan pidatonya di acara Honda New Year Media Gathering 2017 & Peluncuran Honda New Mobilio, di Jakarta, Kamis (12/1/2017) kemarin.

Tak hanya meluncurkan Mobilio versi baru, Honda juga menawarkan Mobilio dengan aksesoris Modulo. Honda mengklaim dengan penambahan aksesoris Modulo, Mobilio tampil lebih elegan.

“Paket modifikasi kita sediakan untuk konsumen yang ingin tampil beda,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Jakarta.

Mobilio Modulu (Foto Khairul Imam Ghazali).

“Nah di 2017 sendiri kami masih lihat peluang,” tambahnya.

Selain itu, produknya di segmen city car juga diyakini Honda juga punya peluang di 2017.

“City car, LCGC (Low Cost green Car) tidak nomor satu. Tapi kalau Anda lihat, kenapa Brio seakan-akan lebih banyak. Kalau Anda kompilasikan LCGC dengan Brio RS angkanya tuh nomor satu, sebenarnya angkanya tinggi. Cuma karena segmennya dibedakan jadi kelihatannya terpisah,” pungkas Jonfis.

Sumber/Penulis : Khairul Imam Ghozali РdetikOto

Order Mobil Honda hubungi sekarang : ARDHI HP/WA 087809266020

Komentar ditutup.