Toyota Luncurkan Innova Edisi Khusus

Cars Info

Foto : detikOto

Kehadiran MPV kondang Toyota, Innova, di India telah genap 10 tahun. Untuk merayakan kehadirannya, Toyota meluncurkan Toyota Innova edisi khusus.

Peluncuran Innova edisi terbatas itu juga dalam rangka menggenjot penjualan Toyota di negeri itu. Maklum, penjualan varian hatchback Toyota Etios tak semoncer di negara-negara lain.

Dalam siaran pers Toyota India, Toyota menawarkan dua pilihan warna yakni silver mica mettalic dan bronze mica metallic. Keduanya dihiasi aksen krom pada bagian lampu depan dan belakang, grafis di bagian bodi.

Tak ketinggalan, untuk menandai edisi khusus, Toyota menyematkan tulisan Limited dan logo Toyota dengan warna dasar hijau.

Fitur yang ditawarkan juga berbeda dengan versi reguler. Head unit dengan layar sentuh 6,1 inci yang pengoperasiannya menggunakan remote control menjadi ciri khas edisi terbatas itu. Fitur lainnya adalah, dua pilihan kursi penumpang yakni 7 dan 8 orang.Masing-masing ditawarkan dalam dua pilihan warna jok berbeda.

Mesinnya menggunakan mesin 2.5 liter dengan angka konsumsi BBM 13,31 km per liter. Innova dijual seharga mulai Rp 208 juta sampai Rp 313 juta.

Selain itu, Toyota juga meluncurkan Fortuner yang kini memiliki varian 4×4 bertransmisi otomatis. Fortuner yag disebut Real Urban SUV diklaim cocok baik itu offroad ataupun untuk sekedar jalan-jalan di perkotaan.

SUV ini dijual seharga Rp 480 juta sampai Rp 525 juta.

“Innova dan Fortuner adalah dua produk yang sangat sukses, keduanya menjadi trendsetter di industri mobil India. Sekarang dengan Innova memasuki umur 10, merupakan saat yang membanggakan bagi kami di Toyota,” ujar Director & Senior Vice President (Sales & Marketing), Toyota Kirloskar Motor Pvt. Ltd N Raja.

Arif Arianto-detikOto


ALL NEW VIOS, AVANZA VELOZ, CAMRY, RUSH

Order Sekarang

Hubungi : ARDHI (Toyota Auto 2000)

0856 205 1113