Ferrari FXX K Sudah Habis Terjual

Cars Info
Foto : Auto.ferrari.com/KompasOtomotif
Ferrari FXX K menjadi mobil super terbaru yang belum lama ini diluncurkan Ferrari. Meski dibanderol mahal dengan produksi terbatas, FXX K dilaporkan sudah habis terjual.

FXX K ditawarkan dengan harga 2,7 juta dollar AS atau setara dengan Rp 33,2 miliar. Pabrikan mobil sport asal Italia tersebut memproduksi FXX K hanya 32 unit, ditawarkan buat kolektor penggemar supercar.

FXX K ditujukan untuk dijual bebas, tapi spesifikasinya tidak memenuhi syarat digunakan di jalan umum ataupun kompetisi balap. FXX K hanya bisa dipakai konsumen di sirkuit dalam acara yang diselenggarakan Ferrari.

Ferrari FXX K memakai basis yang sama seperti LaFerrari, namun mendapat setelan yang lebih bertenaga. Total daya yang dihasilkan mencapai angka 1.050 tk, hadir dari mesin V12 dengan kapasitas 6,3 liter ditambah penggunaan motor listrik.

Supercar ini melakukan debut perdana di sirkuit Abu Dhabi, Sabtu (6/12/2014). Tampil di ajang yang sama, 200 model eksotis dan limited edition dari produsen berlambang Kuda Jingkrak ini, termasuk 74 mobil kompetisi dan 17 mobil Formula 1.

Sumber: inautonews
Azwar Ferdian-Kompas Otomotif
Editor : Aris F. Harvenda

ALL NEW VIOS, AVANZA VELOZ, CAMRY, RUSH

Order Sekarang

Hubungi : ARDHI (Toyota Auto 2000)

0856 205 1113