City Car Naik Kelas

Cars Info

New Nissan March

Foto : Antara

Sejak low cost green car (LCGC) mulai terbentuk di Indonesia, segmen city car hatchback ‘naik kelas’. Saat ini, kelas city car tak lagi berada di entry level.

“Ada shifting role di segmen city car sejak LCGC masuk,” kata Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome di Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Karenanya, kata dia, segmen hatchback tidak lagi bisa hanya mengandalkan harga yang kompetitif saja. “Karena kalau soal harga, ada LCGC yang lebih murah,” katanya.

Mobil varian city car pun harus dinilai memberikan nilai yang lebih dari masing-masing produknya. Sehingga bisa bersaing bahkan dengan segmen city car sendiri. “Butuh value dan kualitas baru. Kami rasa ini merupakan kesempatan,” katanya.

Horigome menambahkan, alasan tersebut yang membuat NMI meluncurkan New March setelah pasar LCGC mulai terbentuk. “Karena pasar berubah, segmennya juga berubah,” katanya.

Nissan meluncurkan produk barunya, New Nissan 1,5 L. Tidak hanya itu, Nissan juga melakukan pembaharuan terhadap Nissan 1.2 L.

Republika.co.id
Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : Antara

ALL NEW VIOS, AVANZA VELOZ, CAMRY, RUSH

Order Sekarang

Hubungi : ARDHI (Toyota Auto 2000)

0856 205 1113