Sepeda Motor Listrik Ini Segera Masuk Indonesia

Sepeda motor listrik Zero S

Foto : zeromotorcycles

JAKARTA — Sepeda motor listrik premium, Zero, buatan Amerika Serikat bakal segera masuk Indonesia dengan menggandeng anak usaha Garansindo Group, Garansindo Technologies.

Garansindo Group mengembangkan divisi baru itu yang akan fokus menjual sepeda motor listrik premium Zero (Zero Premium Electric Motorcycles), kata Garansindo dalam siaran persnya, Jumat (18/10).

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo.

Menurut Abdullah, Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia, sebagai solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan.

Selain itu, tanpa adanya perawatan berkala, nol (0) emisi dan performa terbaik, Zero Motorcycles diklaim memiliki peminat yang tinggi. “Kita yakin motor listrik akan dengan mudah diterima masyarakat Indonesia,” katanya.

“Kerjasama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” kata Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles.

Garansindo akan mengenalkan produk line-up tahun 2014 dan 2015. Hadir dengan aksesoris Z-Force® Power Tank, produk line-up tahun 2015 dapat menempuh jarak 298 kilometer dalam kota.

Line-up tertinggi, Zero SR mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower.

Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” memaksimalkan performa namun tetap mudah digunakan sehari-hari.

Dengan torsi yang instan, silent belt-driven system dan tanpa perpindahan transmisi, motor itu diklaim akan sangat menyenangkan untuk dikendarai. Motor Z-Force tidak memerlukan perawatan rutin dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun untuk bahan bakar, kecuali tagihan listrik di rumah.

Republika.co.id

http://www.republika.co.id/berita/otomotif/motor/14/10/18/ndmc9r-sepeda-motor-listrik-ini-segera-masuk-indonesia

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara

ALL NEW VIOS, AVANZA VELOZ, CAMRY, RUSH

Order Sekarang

Hubungi : ARDHI (Toyota Auto 2000)

0856 205 1113

PIN BB 2A210953